Sunday

Miliki Minimal 1000 Orang Teman Di Yuwie!!

Pada postingan Tips Untuk Mendapatkan Banyak Page Views poin pertama adalah kita harus mencari teman/add teman sebanyak mungkin,atau kita usahakan untuk mempunyai minimal 1000 orang teman.
Kenapa harus 1000??
Kita asumsikan saja teman yang kita miliki hanya 20 % yang aktif,maka dari 1000 orang tersebut ada 200 orang yang aktif. Ini artinya 200 orang itulah nantinya yang bisa kita ajak saling barter untuk mengumpulkan page views.

Sepertinya mudah bukan jika 200 teman tersebut memberi kita masing2 5 page views dalam 1 bulan? Artinya kalo hanya untuk mendapatkan 1000 page views dalam sebulan akan sangat mudah sekali!
Jika 200 orang teman tersebut kita ajak untuk membaca 5 blog kita,melihat 5 foto di album kita,saling rating sebanyak 5 kali,ngasih comment 5 kali,maka kita akan mendapatkan
5 x 4 aktifitas x 200 teman = 4000 page views!! Lebih dari cukup 4000 page views yang kita kumpulkan dalam sebulan,bahkan untuk mendapatkan lebih banyak lagi akan mungkin sekali kita lakukan.

Seseorang yang punya lebih dari 10 ribu teman bahkan mungkin hanya dengan kirim notice sekali saja tiap hari sudah bisa mengumpulkan puluhan ribu page views dalam sebulan! So dari awal memang berat sekali untuk mendapat page views yang banyak,tapi jika kita rajin mencari teman baru maka semakin lama pekerjaan kita di Yuwie akan semakin ringan.
Sebaliknya juga jika kita malas untuk mencari teman baru maka akan semakin sulit mendapat page views,apalagi jika teman2 yang sudah sedikit tadi malah semakin lama semakin banyak yang tidak aktif....bisa2 kita pusing sendiri melihat page views kita tidak naik2.

Untuk lebih amannya memiliki minimal 1000 orang teman sudah cukup bagus. Tapi jika anda ingin lebih mudah lagi mengumpulkan page views maka lebih banyak teman yang anda miliki akan semakin mudah lagi mengumpulkan page views!

Selain itu jika teman yang kita miliki banyak maka akan mudah juga membantu referral kita untuk mencarikan teman baru buat mereka. Tinggal kirim notice aja agar teman2 nge-add referral kita.

Salah satu tempat untuk cari teman yang banyak,mudah dan cepat silahkan
>>KLIK DI SINI!!
Selamat mencari teman baru sebanyak-banyaknya!
Salam sukses!

2 comments:

Anonymous said...

Interesting to know.

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih