Thursday

CARA UNTUK MEMBUAT REFERRAL KITA AGAR TETAP AKTIF

Mencari referral tidak mudah kita kerjakan,maka jika kita sudah mendapatkan referral baru sudah seharusnya kita bimbing agar terus aktif di Yuwie sehingga bisa mencapai sukses sama2. Kebanyakan mereka yang baru join belum tau apa yang seharusnya dikerjakan setelah join di Yuwie dan ini yang menjadi alasan kenapa mereka tidak aktif. Oleh sebab itu maka kita sebagai sponsor dan upline yang baik sudah seharusnya memberikan penjelasan dan bimbingan sampai dia benar2 mengerti apa dan bagaimana di Yuwie itu.

Beberapa poin di bawah ini bisa kita gunakan untuk mem-follow up referral baru.
1. Kirim follow up ke referral baru anda.
Beritahu cara mengaktifkan account-nya dimana mereka harus ngeklik link di email yang dikirim Yuwie sesa'at setelah register,jika tidak maka jangan salahkan referral anda seandainya setelah register kemudian mereka tidak pernah nongol lagi!!
Kasih tau juga settings yang benar agar mereka tidak pasang privat profile!
Follow up lengkap silahkan klik di sini!
Kirim follow up lewat massage ke setiap referral baru di level berapa saja karena tiap member yang baru join bisa kita kirimi massage jika setting privacy-nya masih default/belum diubah.
2. Berusahalah mengakrabkan diri terutama pada referral baru yang sebelumnya tidak kita kenal sehingga mereka tidak merasa canggung jika harus menanyakan sesuatu tentang Yuwie ke kita.
3. Selalu dengarkan keluhan referral dan kasih tips ke mereka.
Tips yang bisa anda kasih ke mereka silahkan copy di form berikut ini dan kirim lewat massage ke referral anda.

Tips di atas bisa anda kirim ke referral anda setelah mereka terlihat mulai aktif yang bisa kita lihat dari peningkatan page viewsnya. Jika page viewsnya masih nol lebih baik anda kirim follow up lagi saja karena mungkin dia masih bingung dan tidak mengerti tentang Yuwie atau follow up yang anda kirimkan sudah terhapus dan belum sempat dia baca. Kemungkinan ini bisa saja terjadi karena sistim massage di Yuwie akan menghapus setiap pesan setelah 14 hari secara otomatis.
4. Bantu referral kita untuk cari teman baru,kalo perlu kita bantu juga untuk mendapatkan referral buat mereka yang benar2 aktif.
5. Kasih semangat dan penghargaan jika mereka punya prestasi misalnya dengan ngasih selamat jika mereka dapat referral baru atau page viewsnya sudah mencapai lebih dari 1000 dsb. Dengan begitu mereka akan merasa dihargai usahanya yang tidak semua orang bisa melakukan itu.
6. Bersabarlah dengan referral anda.
Ingat bahwa referral bukan bawahan kita. Jika mereka tetap tidak mau aktif ya kita cari lagi referral yang baru,he-he-he!
7. Kitapun juga harus aktif agar referral kita aktif. Jangan berharap orang laen aktif tapi kita sendiri tidak aktif.

TERAPKAN 7 LANGKAH DI ATAS AGAR BISA SUKSES BERSAMA REFERRAL ANDA!!

BOOKMARK PAGE INI AGAR MUDAH JIKA ANDA PERLUKAN!!

SELAMAT MEMFOLLOW UP REFERRAL!!
SALAM SUKSES!!

4 comments:

Anonymous said...

Cool... kalo in English nya ada nga pak?
thanks yah

Funky Dj Rudi said...

Silahkan di-inggriskan sendiri:-)

Mama Adis said...

hmmm...emang kawan kita satu ini super creative... salut, sukses slalu ya......

Funky Dj Rudi said...

Thx mbak,udh k sini